Selasa, 20 Desember 2016

Eksplorasi

Ini tentang eksplorasi..
Yaa, sebuah pengelanaan yang telah kubayangkan sebelumnya. Rancangan imajinasi pelepas penat yang dirasa dulu, iyaa kukata dulu.
Hanya jawaban sang waktu yang menentukan keadaanku saat ini, belum apa-apa.
Petualangan baru dimulai, kukira aku akan menjalaninya sendiri, ternyata tidak. Allah datangkan seorang teman, benar, aku harap ini termasuk dalam skenario bagus yang Allah rancang dalam Lauhul Mahfudz-Nya.
Belum puas, tentu saja, masih di area start kok, mungkin sekitar satu meter saja ku melangkah, hahaa..
Riak malam belum bisa menghantarkanku pada kantuk, aku bosan. Mesin otakku tengah beroperasi. Oh Allah, aku baru merasakannya lagi. Kukira imajinasiku sudah tidak liar, kukira aku tidak bisa lagi berpikir semrawut. Kembali aku salah. Jika sudah seperti ini, artinya aku akan kembali menjadi aku, iyaa aku, karena kemarin aku hanyalah sebuah cover.

0 komentar:

Posting Komentar