Sabtu, 02 Mei 2015

Please, don’t make me feel lost u..



Please, don’t make me feel lost u..

Di bawah rindangnya pocin (pohon cinta, begitu anak-anak SMKN 1 Lemahabang menyebutnya), ku menyendiri. Perlahan ku tekan tombol power pada laptop. Subhanallah, terpampang indah wajah sang kawan, yang selalu menghiasi brightness komputer jinjingku.
Jariku mulai melangkah masuk ke dalam isi, entah rasanya hanya satu folder yang ingin kujelajah, yaitu folder ‘Photo of AP2’.
Kupndang satu per satu wajah mereka, ku tahu ingat satu hal, bahwa persatuan kita adalah berawal dari sebuah kompe. Persaingan awal di tahun 2012, berdesak-desakan, menunggu beberapa jam, demi hanya untuk dapat bisa menduduki salah satu kursi kosong kelas X di SMKN 1 Lemahabang 2012/2013. Ratusan bahkan ribuan peserta yang berasal dari berbagai SMP/MTs berkumpul untuk mengikuti tes masuk SMKN 1 Lemahabang, yaa berasal dari situlah kita. Kau ingat kawan ? kita ini lawan, dulu. Namun kita dapat bersatu dalam tempo 3 tahun, waktu yang terlihat panjang namun sebenarnya singkat. Karena kita menjalaninya dengan penuh cinta, duka pun tak tertinggal. Aku lupa kalau kita pun akan menjalani perpisahan, dan waktu pun mengingatkanku. Andai ku dapat kesempatan untuk make a wish dan pasti dikabulkan, kuingin waktu berhenti di sini, menyaksikan kebersamaan kita. Hah, hal itu tidaklah pernah terjadi, jam dinding tak akan pernah berhenti berdetak, selama masih ada power dari batu baterai, begitu pun kita. Kita akan tetap terus berjalan ke depan, selama nafas masih kita punya.
Ku harap, kalian takkan pernah pergi dari hati ini. Kan ku lukis indah wajah kalian dalam butiran do’a yang ku panjat, kan ku kenang kalian dalam setiap lelapku, menemani indahnya tidurku. Semoga rahmat Allah menyertai kalian selalu..

0 komentar:

Posting Komentar